virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Imajinasi Liar

>> Selasa, 15 Juni 2010

membayangkan apa yang akan aku ucapkan 10 th kedepan.
ketika reuni alste.
apakah "haloo pandawa,apa kabar"
atau "hei,kerja dimana sekarang?itu istrimu ya?wah cantiknya"
dan jika beruntung mungkin "ayah,inget nggak dulu kita sering duduk dikursi itu" (ngarep banget !)

membayangkan pikiran yang terlintas ketika tanpa sengaja melewati bumi ganesha "dulu aku sering liat pandawa mondar mandir sibuk, panas panasan main basket, ketawa sama teman temannya dan sejenak melupakan bebannya,."
bergumam "ditempat itu dulu aku rasakan manis pahit cinta dan persahabatan"
tersenyum tipis..dan berlalu.

sesak.
jika membayangkan semuanya.
dan lebih sesak lagi jika merasa sesak ketika membayangkannya.

nikmati saja sekarang
selama semua belum menjadi sekedar kenangan.
pun kalau terlanjur,.tersenyum saja.

tahun ini,detik ini,.
tak ada ruang khusus di hatimu untukku, pandawa.
disitu aku ,berselonjor di sudut ruang hatimu..
beristirahat sejenak karena lelah mengetuk pintu.
tapi tak ada niat aku hendak pergi.
dan akan terus mencoba mengetukmu lagi.
mungkin kamu sedang tertidur , pandawa.
maka tidak ada kau dengar ketukanku.

reuni alste 10th lagi.
aku harap "aku tahu dulu kamu suka sama aku,tapi aku uji kesabaran dan ketulusanmu dlu.Dan terbukti.,aku terbangun oleh ketukanmu sayang"
itu ucapmu.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP