virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

kisah kita, COCOTE

>> Kamis, 24 Juni 2010





inilah lembar lembar kisah kita
segaris tawa
sebukit tangis
sejuta rasa
dan seribu kisah kasih

inilah lembar lembar kisah kita
membentuk buku memori
masa masa yang indah
penuh tawa dan canda ceria

dua hari ini begitu berarti
sebagai ujung 1 tahun yang kita telah lewati
dan malam itu hanya kalian dan aku
mengenang semua kenangan yang pernah ada

inilah lembar lembar kisah kita
warna warni pensil warna
penuhi lembarku yang putih

sedih
sangat tidak ingin berpisah
dan degup jantungku bertanya :
akankah aku temui kebahagiaan seperti ini nanti ?

sahabat yang mendorong ketika aku berhenti
sahabat yang menarik ketika aku lelah
sahabat yang ada dalam sukaku dan dukaku

kalian senyumku
sembuhku atas sakitku
cerahku dalam mendungku
warnaku untuk polosku

dan demi Yang Maha Pengasih dan Penyayang
aku sayang kalian

COCOTE

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP