virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

rasanya hambar

>> Jumat, 18 Juni 2010

Allah
terimakasih untuk hari ini
setelah kemarin sempet demam 39 derajat celcius , hari ini sudah turun drastis :)
walaupun masih lemes banget, tapi alhamdulillah masih bisa sekolah (ngeyel dulu sih sama ibuk)
hari ini tiba tiba pengen dikuncir..hehe
dikelas pada heboh 'tumben dikuncir'.,
aaa love you so much COCOTE.

lalu,
terimakasih juga sudah diberi kesempatan untuk tahu 'hal itu'
tapi demi nama Mu yang Agung, aku kecewa.
perasaanku , yang bahkan itu adalah kuasaMu, telah tanpa sengaja menyakiti perasaan org lain.
bukan itu mauku , sungguh.

setelah baca semuanya
mood ku langsung turun drastis
hawanya lemes, kosong , hambar banget.
di ajak ngomong jadi koneknya lama.
tapi bukan salah tulisan itu, bukan salah penulisnya, juga bukan salahku yang membacanya.
semua ini rencanaMu.
yasudah aku terima,

terimakasih
hari ini masih bisa melihat senyum pandawa
masih tetap sama, polos.

dan berjuta juta terimakasih tidak akan cukup untuk pertolonganMu hingga aku tidak jadi tertabrak, gara gara lamunan tentang 'hal itu'

Yang Maha Pengasih dan Penyayang
lindungi kedua orang tuaku,adikku,aku,keluargaku,teman temanku,guru guruku,pandawa.
hiasi wajah dan hati kami dengan senyuman
dan biarkan aku jaga dia -pandawa- di doa doa ku.

terimakasih
:)

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP