virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

untuk mereka, beri aku kesempatan

>> Jumat, 03 Desember 2010

meminta pada Mu dengan doa dan ucapan di dalam hati itu sudah sering.
jadi kali ini aku meminta pada Mu melalui tulisan . Boleh kan, Allah ?

jadi begini, Kau tahu kan aku sangat sangat sangat sayang ibu dan bapak . Dan begitu pula sebaliknya.
Walaupun sering ada konflik di antara kami, tapi itu tidak jadi alasan aku tidak sayang mereka.
bahkan siapa aku ini tanpa mereka kan?

Jadi, aku ingin sekali membahagiakan mereka, Allah. Beri aku kesempatan dan ridhoi aku bisa membahagiakan mereka.
Aku kan anak pertama, Allah. Jadi otomatis aku lah harapan mereka yang pertama. Tapi aku senang, hal itulah yang melecut semangatku.

Ibu pernah bilang, " kalo kamu mau ngelakuin sesuatu hal yang melanggar peraturan, inget bapak sama ibu yang lagi kerja keras buat sekolah kamu ya nak."

tapi aku masih sering ngelanggar kan ya, Allah.
maaf ya.

tapi tolong,
kasi aku kesempatan membuat mereka tersenyum bangga

terimakasih, Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP