virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

kedutan dan mitos

>> Minggu, 25 Juli 2010

kedutan adalah suatu keadaan dimana salah satu bagian tubuh kita berkedut kedut (haha..sotoy).
biasanya dialami di bagian mata,bibir,telinga,alis, dll.
apa kalian pernah kedutan?
hmm.
kata orang orang dulu atau mitosnya kedutan itu punya arti (tapi aku gatau masing masing artinya,.ga ada waktu buat ngapalin.~mending belajar buat tanya jawab Mr.sanusi~hehehe)

aku biasanya kedutan di mata dan alis.
kebetulan seminggu ini mataku kedutan 4 hari berturut turut.
3 kali kedutan di mata kiri dan sekali kedutan dimata kanan.

setauku sih kalau kedutan di mata kiri kita bakal menjumpai hal hal bahagia hari itu atau dapet rezeki..

kedutan pertama ,pagi pagi pas sarapan..pertamanya sih biasa aja..trus aku tanya ibu ku dan beliau jawab "mau dapet rejeki kali."...~mengamini dalam hati~
dan ternyata emang bener banget pagi pagi di sekolah ada suatu hal yang bisa bikin senyum 5 cm..haha.
nggak berhenti di situ.,pas pergantian jam malahan dapet 'rejeki' tambahan dan bikin senyum melebar jadi 20 cm..hwahahahaha

lalu 3 hari berturut turut tiap pagi mata kiriku kedutan terus.
dan emang 3 hari berturut turut pun senyumku 20 cm terus.,
(hal yang sama selalu terulang dan semoga akan segera menjadi kebiasaan).


lalu hari ini, aku kedutan di mata kanan.
setauku kalo kedutan di mata kanan bakal dengerin hal2 yg kurang mengenakkan.

dan aku dengar kabar dari temen., he's sick..
kasian..sangat sangat kecapekan mungkin..
yah.,dia emang super duper sibuk..
pengen sih tanya " kamu sakit apa?"
atau ngasi sdikit perhatian " jangan capek capek ya"
but it's impossible..
secara aku ga ada hak ngomong kayak gitu.
well,aku ga mau terlalu show off.
semuanya butuh waktu..
hmm..kalo nggak dia yang nyapa duluan aja mana berani aku nyapa..
-___-


jadi apakah emang kedutan itu punya arti?
terserah kalian mau menanggapi gimana.
kalau aku sih nganggep itu sebagai sbuah kebetulan aja..

:)

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP