virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

tentang 15 bulan ini

>> Selasa, 27 Juli 2010

kepada Pencipta terik siang itu aku bercerita,.

tentang pertama kali bertemu kamu.

tentang keinginanku mengenalmu.

tentang perasaanku yang mengalir.

tentang khayalan dan mimpi mimpi liar ku.


kepada Pencipta kabut pagi itu aku berkata.,

tentang hati yang tersiksa.

karena mata selalu ingin ikuti polahnya.

tentang harapan yang tersia

tentang seorang yang juga beri rasa padamu.

tentang keputusan untuk balik kanan.

tentang pertanyaan yang entah apa jawabnya.


kepada Pencipta hujan sore ini aku berterimakasih.

tentang aku yang pada akhirnya bisa mengenalmu.

tentang perasaan yang kau tahui itu.

tentang senyum simpul mu.

tentang sapaanmu yang buat sedetik beku ku.

tentang pesan singkatmu

tentang sebiji sawi perhatianmu.


kepada Pencipta gelap malam itu aku memohon.,

tentang kesehatan dan kesejahteraanmu.

tentang penjagaan untuk senyummu.

tentang pendidikan dan karier mu.

tentang bahagiamu

dan tentu tentang bahagiaku.

kuharap Pencipa terik,kabut,hujan,dan gelap itu mendengarkan, menyimak, dan mengabulkan .

:)

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP