virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat datang Ramadhan

>> Kamis, 12 Agustus 2010

Semua bulan adalah baik, karena Allah menciptakannya untuk manusia agar selalu bersyukur.
Namun,bulan ini ,adalah bulan yang cahayaNya paling terang. bulan yang berlimpah kasihNya. bulan yang mengajarkan manusia untuk bersabar dan berikhlas.
Bulan ini,Ramadhan, begitu dirindu. Karena segala yang baik insya Allah ada di bulan ini.

ya..aku memang bukan seorang muslimah yang sangat rajin beribadah,aku memang bukan muslimah yang senantiasa memenuhi perintahNya..
tapi insya Allah aku ikhlas dalam beribadah kepada Nya.,insya Allah kujaga agamaku semampuku..insya Allah aku akan istiqomah..ya.,walaupun memang belum kujalankan perintah menutup semua aurat kecuali telapak tangan dan wajah.
lagi lagi insya Allah. semoga hidayah Nya segera menghampiri..amin.

Ramadhan ini, ya Allah , kudengungkan syukur ku kepada Mu, telah kau beri kesempatan mengecap manis rahmat bulan ini.,tidak putus kupanjatkan padaMu ampunan untuk ibuku,ibuku,ibuku,ayahku,aku,adikku,keluarga besarku,teman temanku,dan pandawa..kumohonkan padaMu tentang keselamatan ,kesehatan , dan kesejahteraan kami.
Allah, Ramadhan ini, bulan penuh berkah ini, kurindukan kasih sayang Mu.

Allah, Ramadhan ini, walau baru berjalan 2 hari, telah kujumpai barakahMu.. lewat kasih sayang ibu bapak ku..lewat kata kata manis penyemangat dari seorang temanku. lewat keikhlasan yang perlahan menyusup.
Ramadhan ini, ya Rabb..kuputuskan memasrahkan perasaan tentang Pandawa kepadaMu..terserah Kau saja.,
tapi kalau boleh aku meminta, tolong apapun rencanaMu semoga itu yang terbaik untuk kami.
dengarkan doa ku untuk nya .. karena hanya itu yang bisa kulakukan.

Ramadhan ini,.betapa bulan ini aku rasakan dekapanMu.
terimakasih.
:)

semoga berkah semua amal ibadah kami..amin.

Selamat Datang Ramadhan.
:)

2 komentar:

DIANA GHOZALI 15 Agustus 2010 pukul 07.07  

bahasa anda sngatlah tinggi sampai saya tak mudang, tapi apik.hhhha

ma langue 15 Agustus 2010 pukul 13.40  

hahaha..tengkyu tengkyu..
sekedar info : blog ku rak mutu..hahaha

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP