virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

tiba tiba aku bersyukur

>> Selasa, 03 Agustus 2010

"jika tua nanti kita kan hidup masing masing, ingatlah hari ini"

tiba tiba kangen jadi anak kecil,
waktu masih TK.
bisa bebas main di kali , bebas main ayunan, dan masih jamannya jadi penguasa sekolah. :D
masih polos dan belum terkontaminasi dengan segala macam tetek bengek tentang percintaan.
walaupun pas itu belum bisa ikut andil dan memperdengarkan suara karena masih dianggap anak kecil.,kesedihan yang sampai sekarang belum berubah pun sudah mulai menghampiri saat itu.
jadi kangen istika(sekarang smaga juga), irfan, lia, akbar, guruh, dan lain lain yang aku udah lupa namanya.

terus masa masa SD.
kangen juga..jaman pelajaran belum susah..jaman masih heboh bersaing dapetin ranking.
kangen alm bu Djatmi.,kangen main di rumah riska.,kangen sama sikembar yang dulu, kangen sama anak anak kelas b.
memori yang akan terus membekas.

tiba tiba kangen masa masa SMP.
dimana masih sok sok an naksir kakak kelas.,dimana persahabatan sangat dihargai.
kangen 7a , 8b, 9b.
kangen spega.,di sana aku berteman dengan 'dia' , di sana cinta pertamaku ada, mulai dari sana kusimpan rasa itu selama 4tahun.,

sekarang, ketika sadar aku sudah kelas 3 SMA, sedikit takut memandang kedepan.
jujur aku belum siap 'keluar' dan mandiri.

tapi tiba tiba aku bersyukur sekarang.
SMA3 SEMARANG yang mengobati sakit hatiku, disini aku kembali mencoba merapat ke dermaga orang, membuang jauh jauh sakit oleh status relationship salah seorang sahabat smp.
disini kurasai kasih persahabatan. disini aku banyak belajar ikhlas.dan disini aku tau arti berbagi.

terimakasih Allah. :)

2 komentar:

ma langue 12 Agustus 2010 pukul 02.33  

makasih..
sory gabisa ngomen postinganmu..
ribet kalo pke hp ok.

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP