virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

bagaimana, Pandawa ?

>> Jumat, 29 Oktober 2010

kepada Pandawa yang baik hati,

Dulu, kupatrikan dalam hati untuk tidak membahasmu lagi.
Aku tahu itu sangat bertolak belakang dengan keadaan sebenarnya.
Sudah terlanjur, aku pastikan tidak akan kujilat ludahku sendiri.

Tapi, bukankah hanya kukatakan "tidak akan ada pembahasan tentangmu lagi" , bukan "aku tidak akan menyayangimu lagi".
Bagaimanapun juga aku sudah memperhatikan mu dari lama. Tidak mungkin langsung berubah 180 derajat dalam sebulan dua bulan.
Tapi aku mau berusaha, mengurangi intensitas berbicara tentangmu. Tapi sangat susah mengurangi pikiran pikiran tentangmu.

Aaah,pintu itu. Kenapa tertutup lama sekali,. Harus berapa kali mengulangi ketukan agar kamu dengar ? Padahal kakiku tidak mau beranjak dari depan pintumu.
Bagaimana ini, Pandawa?
Aku terus menunggu di depan pintumu padahal ada pintu lain yang terbuka lebar.

Apakah aku buta, Pandawa?
Kurasa begitu.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP