virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Terjemahan "Confession -Kang Ta- "

>> Selasa, 26 Oktober 2010

Ya...aku ingin hatimu datang padaku

Aku ingin melangkah ke dalam matamu yang sedih

Tidak bisa,.,kau tidak bisa menerima hatiku semudah itu

Tapi kuharap kau membuka hatimu dan menerimaku



Aku bisa merelakan hari hariku untuk mu

Tidakkah kau tahu yang paling berharga hanya dirimu?



Seluruh cintaku akan menjadi bintang

Ya akan melindungimu di sisimu

Aku ingin terlelap bersamamu di malam yang sejuk

Tidak banyak yang kumiliki

tapi akan ku serahkan semuanya

Tolong terimalah cinta dan sedikit mimpiku



Terimakasih..

Aku akan hidup demi dirimu yang bersedia menerima hatiku

Walaupun cahaya di wajahmu meredup

Aku akan tetap mencintaimu.



#entah kenapa hanya dengan senyummu saja hatiku begitu ringan, seakan aku bisa menjadi presidan di negara konflik sekalipun,.

namun, mata sayu mu pun membuatnya begitu berat, seakan aku harus memikul bumi.,



-pandawa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP