virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

beritahu aku yang tidak ku tahu

>> Jumat, 12 November 2010

Aku tahu Tuhan telah menyiapkan rencana besar untukku

Aku tahu rencana besar itu pasti akan sangat indah

Aku tahu untuk mencapai keindahan itu harus melewati proses

Aku tahu bahwa prosesnya harus sangat menyakitkan agar aku tidak terkejut dengan hal indah itu

Aku tahu rencana itu akan tiba tepat waktu

Aku tahu waktu untuk rencana itu masih sangat lama.

Aku tahu ,aku hampir tidak sanggup menyelesaikan prosesnya

Aku tahu, aku ingin berhenti di sini saja.

Aku tahu, aku selalu mengeluh padaNya.

Aku tahu mengeluh itu salah.

Aku tahu bahwa Tuhan itu Mahaadil.

Aku tahu rencana besar itu sangat sangat hebat dan aku harus menunggu.

Tapi aku tidak tahu apakah rencana itu ada di dunia atau di sisiNya?

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP