virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

tentang teman saya

>> Kamis, 04 November 2010

Ale namanya, tinggi, coklat, nggak terlalu buruk tapi nggak ganteng juga :). Kata-katanya sedikit kasar tapi dia baik, setidaknya dia baik ke aku.
Ale datang tiba tiba ke kehidupanku, dia juga pergi tiba tiba nggak lama setelah itu. Lalu sekarang aku merindukannya dengan tiba tiba.

Aku nggak tahu apa yang membuat kami cocok. Bahkan aku tidak suka cowok yang hobi mengumpat, tapi Ale tidak buruk untuk dijadikan teman menurutku. Tidak tahu, mulutku selalu frontal kalau bercerita ke dia dan aku nyaman karena di depan Ale aku bisa jadi diriku sendiri. Mungkin kami cocok karena latar belakang yang sama, lahir dan hidup di tengah keluarga yang tidak sempurna,.

Hanya Ale yang pertama aku sms/telpon kalau aku lagi sedih, dan hanya dia yang bisa menghisap perasaan sedih itu.

Tapi itu dulu, 2 tahun yang lalu, sebelum dia berpamitan melanjutkan kuliah di Jepang.
Jauh sekali. Tiba tiba Jepang merebut teman baikku.
Ingin sekali egois dan melarang dia pergi, tapi aku siapa, tidak ada hak mengurusi hidupnya.

Sehari sebelum berangkat ke Jepang , Ale janji mau telpon kalau dia sudah sampai di sana.
Tapi berbulan bulan berikutnya tidak pernah ada telpon itu. Sampai sekarang kami benar benar kehilangan komunikasi.

Suatu saat dia akan pulang. Setidaknya itulah keyakinanku

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP