virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Najwa's Wonderland 1

>> Rabu, 01 September 2010

dear blog, Detik pertama menginjakkan kaki di kota asing. Panas. Satu deskripsi untuk Semarang. Ya, disinilah akan kuselesaikan sekolah menengahku. Di SMA ALTARIA, salah satu SMA favorit di ibukota Jawa Tengah.

Sebenarnya semua masih terasa canggung. Kenyataan bahwa aku harus beradaptasi dengan sekolah dan lingkungan baru membuatku sedikit takut. Hanya sedikit dan itu wajar. Bayangkan saja jika kamu yang dulunya anak rumahan, manja, penakut tiba tiba harus lepas dari orang tua, belajar mandiri, dan berani.
Tapi itulah konsekuensi. Semua ini keputusanku dan aku harus bisa menerima segala konsekuensinya.


Hari ini dimulai dengan penataan kamar kos. Tempat kos ini seperti asrama ~ kau tahu,dengan setiap anak menempati satu kamar dan bentuknya seperti lorong ~.
Barang bawaanku sedikit dan dibantu mama ~tanpa papa karena mereka sudah bercerai lima tahun yang lalu, tapi hubungan kami masih baik, setidaknya denganku ~, jadi ritual penataan barang tidak berlangsung lama.
Istirahat sebentar sebelum berkunjung ke tetangga kiri kanan.
Sedikitpun tidak dapat kupicingkan mataku, malah dengan semena mena kejadian kejadian beberapa bulan ini berputar di pikiranku. Teringat saat pertama kali memutuskan untuk bersekolah di Semarang, teringat reaksi kaget dan tidak rela mama ~sebagai anak tunggal dan satu satunya teman mama di rumah, sangatlah sulit meminta ijin tinggal di luar kota. Kau tahu sebenarnya mama sempat memaksa ikut pindah ke Semarang ~.
Mama... She's my life, sumber segala senyumku.

-Nurin Najwa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP