virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Najwa's Wonderland 5

>> Sabtu, 04 September 2010

dear blog,

hari ini puncaknya. Setelah beberapa bulan ini berbagai hal menyedihkan mengusikku terus menerus.
Awalnya aku nggak mau terlalu memikirkan, tapi lama lama menumpuk dan rasanya aku tidak kuat menopangnya lagi.
Semua tentang orang orang disekitarku. Kurasa aku semakin kesepian beberapa hari ini. Atau mungkin itu hanya perasaan sepihak?.
Dimulai dari Ilaria, sebagai teman baikku~setidaknya aku menganggapnya begitu~ dia sepertinya belum sepenuhnya percaya dan mau menceritakan masalahnya, aku tahu aku tidak akan memaksanya. Tapi tingkahnya semakin mengkhawatirkan, wajahnya semakin pucat dan hampir tidak pernah bicara lagi.
Lalu Val, seperti ada yang disembunyikannya . Aku tidak tahu apa itu, dan dia sepertinya tidak ingin membicarakannya. Tapi aku merasa dia melakukan segala sesuatu dengan terpaksa, senyumnya pun tidak semanis dulu lagi.
Dan mama, mama sakit, blog. Dan lagi lagi dia menyembunyikannya. Lagi lagi orang lain yang memberitahukan itu kepadaku.
Aku stres sehingga hubunganku dengan teman teman pun memburuk.

Aku bingung, apa yang harus aku lakukan. Bahkan orang orang terdekatku pun tidak mau bercerita. Kalau alasan mereka tidak ingin membuatku cemas, justru sikap diam mereka itulah yang mencemaskan.
Aku sampai tidak bisa tidur memikirkannya.
Harus bercerita pada siapa?.aku hanya bisa menuliskan sebagiannya di sini.

Sebenarnya ada seseorang yang selama ini sedikit banyak membantuku sedikit tersenyum. Kami belum begitu akrab, hanya kenal lewat situs pertemanan. Tapi aku yakin dia orang baik, setidaknya aku tau di lingkungan mana dia dibesarkan.
Sebut saja Chrysant, seperti bunga kesukaanku. Sebenarnya aku ingin bercerita banyak tentang dia, tapi hampir setiap hari dia mengunjungimu. Bisa besar kepala dia kalau aku bahas di sini. Hahahaha.
Biar dia jadi tokoh misterius di sini. :)

Minggu depan sudah mulai libur semester. Papa akan menjemput akhir pekan ini. Dan aku berkeras membujuk mama untuk ikut.
wish me luck, blog.

-Nurin Najwa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP