virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Najwa's Wonderland 2

>> Rabu, 01 September 2010

dear blog,

Hari pertama MOS capek juga ya , mana tadi telat lagi. Aarrgh.. Lebih lengkap ditambah ketinggalannya biji kacang hijau yang disuruh bawa sama senior. Great !
You know rasanya sudah hampir nangis, but Thanks God ada malaikat penolong yang dikirim Tuhan , so untuk kali ini aku lolos.
Well, sebenarnya bukan itu yang mau aku ceritakan. Tapi tentang malaikat penolongku hari ini.

Pagi ini bangun kesiangan gara gara begadang bikin topi dan perlengkapan MOS lainnya ~yang pada akhirnya semua ketinggalan kecuali topi~, alhasil berangkat ke sekolah terburu buru. Beruntung , Aida -teman satu kos- mau nganterin ke sekolah karena sekolahnya baru mulai masuk minggu depan.
Sampai di depan sekolah upacara pembukaan sudah di mulai dan mengharuskanku lari menuju lapangan untuk bergabung dengan ratusan siswa baru lainnya.
Upacara selesai , barisan dibubarkan lalu mengikuti pengampu masing masing, dan aku baru sadar semua barang barang MOS ku tertinggal. Sial !

Sudah siap siap mau nangis, lalu seorang bocah lelaki menghampiriku -bocah yang selanjutnya kutahui adalah teman sekelas-
"Hai,kenapa?" ,tanyanya yang ternyata bernama Valiant
"Aku nggak bawa kacang hijau dan lain lain, cuma bawa topi, semuanya ketinggalan", balasku dengan suara tertahan karena kau tahu aku sedang menahan tangis.
tanpa banyak bicara dia lalu membagi kacang hijaunya menjadi dua bagian.Lalu mengangsurkannya kepadaku, "Nih buat kamu, yang penting kacang hijaunya. Yang lain nggak usah nggak apa apa".
"Tapi kan jumlahnya harus 1000 butir ?", jumlah yang ditetapkan senior untuk kacang hijau adalah 1000 butir,entah kenapa.
"Emang nya mereka mau ngitung satu satu?Haha" , Val tertawa sambil berlalu

Kau tahu, blog. Aku langsung berpikir akan menjadikannya teman baikku.
Kan kau juga akan lakukan hal yang sama jika jadi aku ?.

I'm so tired today, tapi lumayan menyenangkan untuk hari pertama.
:)
good night, mama. Night, blog. See you tomorrow.


-Nurin Najwa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP