virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Najwa's Wonderland 6

>> Senin, 06 September 2010






aku berencana ngasi nama kamu blog,
cring ~cevron~ cring.
yap, namamu sekarang cevron,

aku hanya ingin memposting obrolanku dengan chrysant tadi malam,
chrysant (C) : Najwa, ada apa ? Apa benar nggak ada yang membuatmu susah? Ada yang berbeda.
aku (A) : Apa? Aku baik baik saja.
A : hahaha
C : Eh? Kenapa tertawa ? Aku cuma mencemaskanmu, itu saja.
A : Tidak..haha.maaf. Hanya sedikit aneh. Kita bahkan belum pernah bertemu, tapi kamu baik dan selalu membantuku.
C : Jadi kamu ingin ketemu ?
A : Eh ? Memang bisa? Kapan cuti?
C : Secepatnya. Begitu cuti, langsung pulang.
A : Val tahu? Ah iya, dia lagi marah sama aku
C : Kenapa?
A : Manakutahu. Tiba tiba saja dia marah.
C : Nggak mungkin Val marah tanpa sebab.
A : Uh. Gimana caranya meminta maaf. Baru pertama kali aku melihatnya begitu marah. Hatiku sakit, sampai tidak bisa tidur. Aku tidak tahu harus memasang wajah seperti apa.
C : Hei. Kalau kamu merasa bersalah, minta maaf lah. Tapi kalau belum menemukan kesalahanmu, diam saja dan bersikap seperti biasa. Kau tahu Valiant kan?. Dia tidak akan marah sampai berlarut larut.
A : Iya.
C : Aku tahu kau orang yang kuat, tapi jangan sampai memaksakan diri ya.
A : Chrysant., makasih sudah menghiburku dan menyadari kalau ada yang aneh pada diriku.
C : Iya.,aku senang bisa menjadi teman cerita mu. Kalau ada apa apa jangan di simpan sendiri. Kalau kamu sudah merasa baikan, beritahu aku ya.
A : Dapat hadiah?
C : Kamu mau apa?
A : Bunga Chrysant boleh?
C : Baiklah. Makanya sekarang harus jadi anak manis dulu.
A : Hahaha.,kamu berkata seperti itu seolah olah aku anak TK.
C : hahaha. Sudah, tidurlah.
A : Iya.


cevron,
Kau tahu dengan keadaanku yang seperti ini ~anak tunggal, kedua orangtua bercerai, tinggal sendiri di kota asing~ sangat sulit mendapatkan perhatian seperti itu. Baru kali ini ada seseorang ~bahkan kami belum pernah bertemu~ yang begitu perhatian dan selalu menghibur.

Huh.,aku masih belum tahu apa salahku pada Val, tapi besok aku akan meminta maaf. Wish me luck, ya.

Lalu, apa kata Chrysant tadi? Cuti?
Ah, aku sangat sangat tidak sabar menunggu dia cuti.
:D

-Nurin Najwa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP