virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

Najwa's Wonderland 4

>> Kamis, 02 September 2010

dear blog,

You know what?
VALIANT PINTER MASAK.. Jadi kemarin siang aku main ke rumah Val ~tentu saja tidak hanya berdua karena di sana juga ada mama Val~, aku dan mama Val memang sudah akrab, mungkin karena tidak punya anak cewek jadi beliau senang dengan anak cewek ( Val memang hanya 2 bersaudara, dia dan abangnya).

Oya, Ilaria bertingkah sedikit aneh hari ini, tapi dia belum mau bercerita kenapa dia bersikap seperti itu. Ya, aku pun tidak ingin memaksanya bercerita, biarlah dia tenang dan memulai ceritanya sendiri. Tapi apapun masalahnya, kuharap akan terselesaikan dengan lancar dan semua kembali baik baik saja. Dia teman baikku, kau tahu kan aku sayang sama dia.

Hmm, aku lelah sekali hari ini, bersih bersih kamar, beli banyak peralatan yang belum kupunyai, les, ngerjain tugas kelompok di rumah si kembar double K.
Rasanya besok malas sekolah.

Ah, aku lupa., besok harus latihan Aikido. Kau pasti tidak percaya jika kukatakan siapa pelatihku. VAL !
Beberapa hari yang lalu dia bilang " Cewek juga perlu kemampuan bela diri. Jaga jaga aja buat keselamatan mu".
Tenyata dia jago Aikido dan alhasil aku pun (dipaksa) berguru dengannya. Kadang aku berpikir dia manusia apa bukan sih. Mendekati sempurna. Pintar, jago masak, jago aikido, baik, dan .ehm. lumayan ganteng.
Ah jangan berpikir bahwa aku menyukainya. Ya aku memang menyukainya sebagai teman, dan aku menghormati pertemanan kami.

blog,
hari ini mama telpon. Besok mama mau ke sini. Sudah rindu rupanya. Hahaha.
Tidak ada alasan untuk tidak menyayangi mama. Segala hal yang dilakukannya sebisa mungkin kucontoh.
Dan senyumnya adalah senyumku.
:)

-Nurin Najwa-

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP