virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

terimakasih untuk hujan hari ini

>> Kamis, 17 Juni 2010

fabiayyi aalaa irabbikumaa tukadzibaan.
(maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang engkau dustakan?)

terimakasih untuk segala yang Kau beri hari ini.
untuk kehidupan hingga aku masih bisa membuka mata pagi ini.
untuk nasi goreng dan susu hangat dengan bumbu kasih sayang seorang ibu. (hehe..agak lebay)
untuk keselamatan sampai disekolah.
untuk kelas XI IPA 3 yang sangat aku sayangi.
untuk teman teman dan adik adik GPBS yang aku kasihi.
untuk candaan teman teman yang selalu bisa menghapus segala macam perasaan sedih.
untuk kamera SLRnya nabila.
untuk kemenangan basket dan softball (semoga bsk juga menang lagi)
terimakasih untuk kesempatan melihat senyum pandawa hari ini , keinginan yang sudah terpenuhi (dengan trik dari teman teman tentunya )
maka apa yang tidak membuatku bersyukur.
ketika Kau beri sakit hari ini pun aku tetap bersyukur.,karena aku bisa lebih disayang ibuku.
ketika Kau beri sedih pun aku bersyukur, banyak teman yang menghiburku.

Sesungguhnya Allah Maha Pengasih dan Penyayang
dan aku rasakan kasih sayang Mu.
lewat belaian tangan ibuku.
kecupan lembut ayahku.
kejailan adik ku.
kelucuan keponakan keponakanku
kepolosan, kesolidaritasan, dan kasih sayang teman temanku.
senyum dan wajah hangat pandawa (bisa berteman saja aku sudah sangat senang,terimakasih)
kata kata bijak guruku.
motivasi dan semangat dari senior dan alumniku.

Sesungguhnya Allah menyayangi hambaNya yang sabar dan ikhlas.
hari ini dan berhari hari yang lalu aku telah belajar sabar dan ikhlas
sabar untuk 'pasien' yang kadang susah diobati.
sabar untuk kata kata yang kadang menyakiti hati.
dengan sabar ,maka aku menjadi ikhlas.
ikhlas menerima bahwa aku tidak sempurna.
ikhlas tentang perasaanku pada pandawa.
ikhlas tentang hal hal keduniaan.

sekali lagi terimakasih Tuhan Yang Maha Kuasa.
terimakasih untuk hujan hari ini. (dan bonus fotonya)

:D

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP