virqinf. Diberdayakan oleh Blogger.

yeay..hari ini asik

>> Sabtu, 19 Juni 2010




mau numpang nyampah ah.
haha.

mengawali hari dengan deg deg an nggak karuan..
nilaiku nilaiku o.o
kesekolah lebih awal (sengaja ibuk aku suruh berangkat siang,abisnya absen 36 kan antrinya lamaaaa)
nemenin icha di depan BK, sambil cerita cerita.
pas ibuk udah masuk di ruang mat 4 ,jadi tambah geje..mondar mandir BK-MAT4-BK-MAT4
hehe..sampe mules saking groginya..
tapi alhamdulillah nilaiku lumayaaaan..nggak nyangka banget..haha..thank you so much , God.
aku yakin usahaku terbayarkan dengan indah rencanaMu.
satu lagi...liat pandawa hahaha..
senyumnya tooooo...hihihi.,

abis itu mau pulang tapi nggak boleh sama icha , "cah umbul, balikan"..gitu katanya.
yaudah deh gajadi pulang..eh malah ke paragon ber 7..aku,icha,ay,luluk,fitria,nanda,noval.
jalan kaki..haha (mentel kalo ke paragon naik motor)
pas di depan smala tiba tiba terbersit pikiran buat nyebrang di jembatan penyebrangan, karena pada belum pernah jadi semua sepakat.
nggak langsung nyebrang, tapi foto foto dulu di jembatan, dari yang narsis sampe yang sok candid..sakjane isiiin ndaa.,tapi biarin ah..malu bareng bareng ok..
sempet teriak teriak manggil bhre dari atas jembatan..hehe.

sampe di paragon,
muter lantai 2,.muter lantai 3, cari yang jual tong jie nggak ketemu ketemu, frustasi , malah masuk ke matahari..hahaha.
foto di kaca eskalator.,muter lagi..capek.,dan berencana mau ke DP aja.
eh tapi nyoba nyoba mampir ke lantai bawah tanah..ternyata tu tong jie ada disitu.,yaudah deh kita beli terus balik ke sekolah.

mereka pada berencana ke 'tempat' mereka..hehe (gamau nyebut merek)
pertamanya agak takut juga.,soalnya kan aku bukan termasuk dalam organisasi itu..
tapi katanya 'halah nggak papa, jadi penyusup aja'
hehe..akhirnya masuk juga..
di dalem pada mau maen umbul, tapi akhirnya malah luluk main minuman..,icha heboh maen mario,
ujung ujungnya malah pada nyetel musik.,mulai dari rege,dragonforce,shakira, sampe lagu menye menye.

haha..
hari ini seneng banget.
jadi pengen buktiin ke seseorang, aku main sama temen temennya bukan gara gara mau cari perhatian ke 'dia'.
aku udah kenal sama mereka dari dulu , dan tanpa ada 'dia' pun aku tetep bisa hepi kok maen bareng sama mereka..
tolong dong jangan judge aku sebagai penguntit..
aku nggak pernah dan nggak akan pernah nglakuin hal itu.

:D

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP